Sosok Gunawan Rusuldi Dokter yang Viral Kena Tegur Mayor Teddy: Pangkatnya Lebih Tinggi

Sosok Gunawan Rusuldi Dokter yang Viral Kena Tegur Mayor Teddy: Pangkatnya Lebih Tinggi

Sosok Gunawan Rusuldi Dokter yang Viral Kena Tegur Mayor Teddy: Pangkatnya Lebih Tinggi--instagram: sisiterang.official

LINGGAUPOS.CO.ID - Sosok Gunawan Rusuldi seorang dokter yang viral kena tegur Mayor Teddy, pangkatnya lebih tinggi. Begini profilnya.

Baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan aksi Mayor Teddy terhadap Dr Gunawan yang menegurnya saat sedang berbincang kepada Presiden Jokowi.

Video itu pun menjadi perbincangan hangat di media sosial, apalagi setelah mengetahui sosok dokter yang ditegur oleh Mayor Teddy itu.

Saat itu Presiden Jokowi, ada pula Prabowo Subianto sedang melakukan kunjungan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 25 RS milik TNI di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024.

BACA JUGA:Ummi Wisata Travel Lubuk Linggau Kembali Berangkatkan Jemaah Umrah

Namun, dalam kunjungan itu yang menarik perhatian adalah aksi Mayor Teddy ketika dia menegur seorang dokter yang sedang dampingi presiden Jokowi.

Identitas dokter itu pun terungkap bahkan diketahui ia berpangkat lebih tinggi dari Mayor Teddy, yakni Kolonel.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warganet di X @fennecter, dikutip pada Rabu 21 Februari 2024.

Akun tersebut mengungkapkan siapa dokter itu, “FYI dokter yang didorong oleh Mayor Teddy merupakan dokmil yang pangkatnya jauh lebih tinggi dari dia. Beliau adalah Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi. Sp.OG (K) Onk,” tulisnya.

BACA JUGA:Ayah Nagita Slavina Diperiksa Lagi, Kasus Dugaan Pemalsuan Surat, Gideon Tengker: Biasa-biasa Aja

Akun tersebut juga mengunggah foto dr Gunawan yang memakai seragam dan terlihat dari seragamnya. Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi, Sp.OG (K) Onk.

Sementara itu, pegiat media sosial yaitu Jhon Sitorus melalui akun X nya  @Miduk17 juga mengungkapkan hal yang sama.

“Dokter yang diperlakukan KASAR oleh Mayor Teddy ternyata bukan sembarang dokter: Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi, Sp.OG (K) Onk. Dokter militer dengan pangkat lebih tinggi dari Mayor Teddy,” tulis Jhon.

Dia juga mengungkapkan, jikalau Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi juga pernah berdinas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus).
BACA JUGA:Gawat, Oknum Guru di Musi Rawas Jadi Pengedar Sabu, Berikut Pengakuannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: