AS Gunakan Kembali Hak Veto untuk Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza

AS Gunakan Kembali Hak Veto untuk Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza

Amerika Serikat benar-benar gunakan kembali hak veto untuk memblokir rancangan resolusi Dewan Keamanan PBB mengenai perang Israel-Hamas.--Instagram @infipop.id

BACA JUGA:Tribun Lapangan Sepak Bola di Musi Rawas Jadi Tempat Jual Sabu, Segini Barang Bukti yang Diamankan Polisi

"Menuntut gencatan senjata segera dan tanpa syarat yang mengharuskan Hamas melepaskan sandera tidak akan menghasilkan perdamaian yang langgeng. Sebaliknya, hal itu bisa memperpanjang pertempuran antara Hamas dan Israel," katanya.

Proposal yang diajukan Aljaizar menuntut gencatan senjata kemanusiaan segera serta pembebasan semua sandera segera serta tanpa syarat.

Hingga pada Senin, 19 Februari 2024, Kementerian Kesehatan Gaza sudah mencatat lebih dari 29 ribu warga Palestina yang terbunuh dalam serangan Israel di Gaza.

Diketahui, angka tersebut sekaligus membuat serangan Israel menjadi salah satu operasi militer paling mematikan serta paling merusak dalam sejarah modern.

BACA JUGA:Gara-gara Judi Slot Suami di Baturaja Bunuh Diri, Tinggalkan Surat Wasiat yang Menyayat Hati

Angka tersebut masih akan bertambah karena Israel sama sekali belum mengendurkan serangan.

Itulah informasi seputar AS kembali gunakan hak veto untuk gagalkan gencatan senjata di Gaza. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: