Kabar Baik, Segera Dibuka Rekrutmen Bersama BUMN, Catat Link, Syarat, dan Cara Daftarnya di Sini

Kabar Baik, Segera Dibuka Rekrutmen Bersama BUMN, Catat Link, Syarat, dan Cara Daftarnya di Sini

Menteri BUMN, Erick Thohir telah mengumumkan bahwa Rekrutmen Bersama BUMN 2024 akan terbuka untuk lulusan dari berbagai tingkatan pendidikan.-Tangkap Layar-instagram @erickthohir

LINGGAUPOS.CO.ID - Siap-siap, pada Maret 2024, akan dibuka Rekrutmen Bersama BUMN (RBB). Ini akan menjadi kesempatan emas bagi para pencari kerja yang ingin bergabung dengan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Program ini merupakan hasil kerjasama antara Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Menteri BUMN, Erick Thohir telah mengumumkan bahwa Rekrutmen Bersama BUMN 2024 akan terbuka untuk lulusan dari berbagai tingkatan pendidikan.

Mulai dari SMA/SMK, D3, D4, S1, hingga S2. Baik mereka yang memiliki status organik/PKWTT maupun kontrak/PKWT akan dipertimbangkan dalam proses seleksi.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Dapoer Manda Lubuk Linggau, Cek di Sini Kriterianya

Bagi yang tertarik untuk mendaftar, berikut adalah beberapa syarat dan cara pendaftaran yang dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Hingga kini, belum ada informasi mengenai jumlah formasi dan persyaratan detail Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

Mengacu pada mekanisme perekrutan tahun lalu, pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN dilakukan secara online melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Pendaftaran BUMN Gratis

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja di Smart Hotel Lubuk Linggau, Berminat, Cek Syarat Berikut Ini

Perlu diperhatikan, seluruh rangkaian rekrutmen BUMN 2024 tidak dipungut biaya apa pun.

Kementerian BUMN dan FHCI akan menindaklanjuti segala bentuk praktik kecurangan yang dilakukan peserta atau pihak lainnya.

Lowongan BUMN yang dibuka Rekrutmen bersama BUMN bakal tersedia untuk beragam jenjang pendidikan, yakni:

•  SMA/SMK/sederajat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: