Polisi Beberkan Kondisi Korban Bullying Anak Vincent Rompies

Polisi Beberkan Kondisi Korban Bullying Anak Vincent Rompies

Polisi beberkan kondisi korban bullying diduga dilakukan anak Vincent-Tangkap Layar-instagram @vincentrompies

LINGGAUPOS.CO.ID - Polisi beberkan kondisi korban kasus bullying yang diduga dilakukan oleh anak Vincent Rompies. 

Kasus ini masih didalami oleh Polres Tangerang Selatan. Polisi menyebut kasus bullying di Binus School Serpong sudah terjadi sebanyak dua kali. 

Saat ini korban dari kasus bullying ini kabarnya sampai harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Untuk kronologinya, keterangan sementara yang kita dapatkan, untuk kejadian ini diduga terjadi tindakan kekerasan itu terjadi sekitar dua kali, yaitu 2 Februari dan 13 Februari. Namun, untuk pastinya kita akan gali lagi dari keterangan saksi dan bukti-bukti yang ada," terang Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino, dikutip Rabu, 21 Februari 2024.

BACA JUGA:Daftar Para Pelaku Bullying SMA Binus Serpong Beserta Perannya, Anak Vincent Melakukan Hal ini

Selain itu terkait dengan kasus bullying yang dilakukan di sekolah Binus School Serpong tersebut, perwakilan dari Polres Tangerang membenarkan jika ibu dari korban sudah membuat laporan secara resmi. 

Saat ini kasus tersebut akan masuk ke proses penanganan.

"Untuk orang tua dari korban sudah melaporkan secara resmi ke Polres Tangerang Selatan yang saat ini kasusnya dalam proses penanganan unit PPA Reskrim Polres Tengerang Selatan," kata perwakilan Polres Tangerang.

Disebutkan jika saat ini pihak kepolisian sudah melakukan cek tempat kejadian perkara atau TKP hingga meminta kesaksian dari korban dan saksi.

BACA JUGA:Profil Binus School Serpong, Sekolahan Anak Vincent Rompies dan Pelaku Pembullyan Lainnya

"Untuk saksi yang diperiksa dari pihak korban dan keluarga. Sementara dari video, kemudian ada beberapa bukti lainnya," tegas AKP Alvino.

Untuk penanganannya lanjut Alvino, berdasarkan perintah Kalpores dimelakukan cek TKP. Dimana TKP di salah satu warung yang berlokasi di depan sekolah menengah atas tersebut.

“Kita lakukan cek TKP, kita juga sudah melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan korban dan saksi," jelasnya.

Terkait luka yang dialami korban, pihak kepolisian sudah melakukan visum untuk mendapatkan hasil yang lebih jelas. Disebutkan ada banyak luka memar hingga luka bakar di tubuh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: