Lowongan Kerja di Dapoer Manda Lubuk Linggau, Cek di Sini Kriterianya

Lowongan Kerja di Dapoer Manda Lubuk Linggau, Cek di Sini Kriterianya

Info lowongan kerja --Freepik com

BACA JUGA:Lowongan Kerja di JM Lubuk Linggau, Cek Syaratnya di Sini

4. Bersedia untuk lembur.

Lokasi kerja Watervang, Lubuk Linggau. Bagi kamu yang berminat dengan lowongan kerja sebagai Staff Kitchen (Bagian Dapur) di Dapur Manda segera kirimkan surat lamaran atau datang langsung ke rumah manda. 

Alamatnya di Perumahan Gang Mawar, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31628. 

Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi kontak Whatsapp berikut 0821-7791-3232 atau melalui instagram di @Dapoer_manda17. 

BACA JUGA:JM Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Syaratnya

Lowongan kerja ini diperuntukkan khusus kamu yang benar-benar dan serius untuk bekerja bukan untuk yang hanya ingin mencoba.

Perlu diingat bahwa lowongan kerja ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan pihak dari Dapoer Manda Lubuk Linggau. 

Karena apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan itu artinya diluar dari tanggung jawab pihak Dapoer Manda Lubuk Linggau.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan khususnya di wilayah Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: