Lowongan Kerja di Dapoer Manda Lubuk Linggau, Cek di Sini Kriterianya

Lowongan Kerja di Dapoer Manda Lubuk Linggau, Cek di Sini Kriterianya

Info lowongan kerja --Freepik com

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Dapoer Manda LUBUK LINGGAU sedang membuka lowongan kerja khusus untuk Staff Kitchen atau Bagian Dapur.

Bagi kamu wanita berusia maksimal 40 tahun dan ahli dalam membuat makanan khas Palembang khususnya menu pempek dan model ikan cocok bergabung di sini.  

Dapore Manda sendiri menjual berbagai menu diantaranya aneka pempek, model, tahu mercon, pangsit kuah dan masih banyak lagi menu yang dijual di sini. 

Dapoer Manda merupakan salah satu anggota dari Twelve Project dimana, Twelve Project ini merupakan perkumpulan dari orang-orang yang sama-sam membuka bisnis di berbagai bidang salah satunya adalah kuliner ini. 

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja di Smart Hotel Lubuk Linggau, Berminat, Cek Syarat Berikut Ini

Dapoer Manda beralamat di Kelurahan Watervang, Kota Lubuk Linggau. 

Selain menjual aneka menu khas Palembang seperti model dan pempek, Dapoer Manda sebelumnya sudah membuka bisnis perjamuan yakni dengan Brand D’jamoe dan bisnis ini masih terus digelutinya.

Karena banyaknya bisnis yang dimiliki oleh sang owner, hingga memunculkan ide untuk membuka lowongan kerja untuk bagian dapur bagi kamu yang benar-benar ingin bekerja dan bukan untuk ajang coba-coba saja. 

Yuk disimak syarat dan ketentuannya berikut ini. 

BACA JUGA:Berikut Informasi Lowongan Kerja di Sempoa Sip Group, di Bengkulu dan Lubuk Linggau, Cek Syaratnya di Sini

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram story @dapoer_manda17 pada Rabu, 21 Februari 2024 berikut ini syarat dan kriterianya:

1. Wanita berusia maksimal 40 tahun.

2. Tidak ada minimal pendidikan.

3. Diutamakan yang ahli membuat pempek atau model ikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: