16 Tahanan Polsek Tanah Abang Kabur, Lewat Terali Ventilasi, Berikut Kronologisnya

16 Tahanan Polsek Tanah Abang Kabur, Lewat Terali Ventilasi, Berikut Kronologisnya

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Soesatyo mengatakan, 16 tahanan Polsek Tanah Abang itu berhasil kabur setelah menjebol terali ventilasi.-Ilustrasi-Freepik com

BACA JUGA:Fakta Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Bullying di Sekolah, Begini Komentar Netizen

“Serta menangkap kembali semua tahanan yang melarikan diri tersebut,” ujarnya.

Kepolisian tengah membentuk tim khusus untuk memburu 14 tahanan yang masih kabur sekaligus menginvestigasi lokasi kejadian.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan para tahanan yang kabur untuk segera melaporkan ke kepolisian setempat.

Akibat dari kejadian ini ada 10 anggota Polsek Tanah Abang diperiksa oleh Propam Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus 16 tahanan kabur pada Senin dini hari, 19 Februari 2024.

BACA JUGA:Berikut Pengakuan Tersangka Penikam Doyok Lubuk Linggau, Motifnya Gara-gara Ditelpon Korban

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan pemeriksaan dilakukan guna mendalami kronologi pelarian tahanan itu.

"Sudah 10 (anggota Polsek Tanah Abang) diperiksa," katanya kepada wartawan lewat pesan singkat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Susatyo menyebut ada dugaan kelalaian yang dilakukan oleh anggota Polsek Tanah Abang dalam kasus tersebut. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: