Heboh, Timses Caleg di Pelalawan Bunuh Diri Diduga Jagoannya Kalah, Begini Kronologinya

Heboh, Timses Caleg di Pelalawan Bunuh Diri Diduga Jagoannya Kalah, Begini Kronologinya

Heboh, Timses Caleg di Pelalawan Bunuh Diri Diduga Jagoannya Kalah, Begini Kronologinya--instagram: txt.viral

BACA JUGA:Bella Hadid, Mia Khalifa Hingga Dua Lipa Diancam Bakal Dibunuh Rapper Israel

Selanjutnya kedua pekerja itu berkeliling mencari keberadaan korban WG di seputaran wilayah Desa, namun mereka tak menemukannya.

Hingga akhirnya rekan pekerja kebun lainnya yakni Paimun mendatangi saksi. Paimun menceritakan dirinya telah menemukan sepeda motor milik saksi Soleh yang terparkir di kebun karet milik korban.

“Ketika tiba di kebun karet, saksi terkejut karena melihat korban dalam posisi leher terikat dengan tali putih dan tergantung di pohon rambutan yang terdapat di kebun tersebut,” ujar Edy.

Peristiwa itu pun langsung dilaporkan ke Personil Polsek Pangkalan Kuras yang langsung turun ke lokasi. Jasad korban kemudian dibawa ke Puskesmas Pangkalan Kuras.

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti RakernisPAS Pemasyarakatan Tahun 2024

Sementara, berdasarkan hasil visum luar oleh dokter Puskesmas Pangkalan Kuras, ditemukan jejak bekas tali yang mengikat di leher korban yang membuat korban meninggal dunia.

Edy menuturkan bahwa korban murni tewas karena bunuh diri. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: