5 Manfaat Tidur di Lantai yang Jarang Orang Ketahui, Bisa Atasi Banyak Masalah Tubuh

5 Manfaat Tidur di Lantai yang Jarang Orang Ketahui, Bisa Atasi Banyak Masalah Tubuh

5 Manfaat Tidur di Lantai yang Jarang Orang Ketahui, Bisa Atasi Banyak Masalah Tubuh--freepik

BACA JUGA:13 Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Pembekalan Calon Assesor Risiko dan Kebutuhan

Nah, jika kasur membuat Anda sulit untuk tidur maka, dengan tidur di lantai bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Meskipun pada awalnya Anda mungkin merasa tidak nyaman, tetapi setelah tubuh Anda menyesuaikan, Anda bisa dengan mudah tertidur di lantai.

4. Mencegah Kepanasan 

Manfaat tidur di lantai juga dapat mencegah anda dari kepanasan, hal ini adalah masalah yang umum, terlebih lagi saat Anda tidur di kasur yang buruk.

BACA JUGA:Putus dari Alden, Awkarin Pamer Pacar Bule, Siapa Sosoknya?

Panas yang dikeluarkan dari tubuh saat tidur dapat terperangkap di bahan kasur, dan ini akan memanaskan permukaan kasur sehingga membuat tubuh Anda merasa lebih panas. Kondisi ini tentu bisa menyebabkan gangguan tidur.

Akan berbeda ketika Anda tidur di lantai. Tidak ada bahan yang dapat membuat tubuh Anda mengeluarkan panas, dan justru membuat tubuh Anda menjadi lebih sejuk.

5. Membantu Memperbaiki Postur Tubuh

Manfaat tidur di lantai bagi tubuh yang terakhir yakni, dapat membantu memperbaiki postur tubuh. Tidur di lantai juga dapat memperbaiki postur tubuh seseorang. 

BACA JUGA:Tamara Tyasmara Menyesal Titipkan Anaknya ke Yudha Arfandi

Sebab, tidur di lantai akan memaksa punggung, leher, dan kepala Anda sejajar, dan kondisi ini dapat memperbaiki postur Anda. Karena salah satu manfaat tidur di lantai adalah membantu meredakan sakit punggung, cara tidur ini juga berkontribusi untuk membentuk postur tubuh yang lebih baik. 

Hal ini karena sakit punggung adalah salah satu alasan orang memiliki postur tubuh yang buruk.

Nah, itulah ulasan mengenai 5 manfaat dari tidur di lantai yang banyak orang tidak ketahui. Semoga ulasan ini bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: