Putus dari Alden, Awkarin Pamer Pacar Bule, Siapa Sosoknya?

Putus dari Alden, Awkarin Pamer Pacar Bule, Siapa Sosoknya?

Putus dari Alden, Awkarin Pamer Pacar Bule, Siapa Sosoknya?--instagram: awkarin

LINGGAUPOS.CO.ID – Putus dari Alden, Awkarin pamer pacar bule, siapa sosoknya? Hubungan asmara di antara Awkarin dan Alden yang berjalan setahun lamanya memang sudah berakhir. 

Namun baru saja putus, Awkarin rupanya sudah move on dan menemukan pacar baru. Tidak butuh waktu lama bagi Awkarin melupakan mantan kekasihnya, Alden. Baru sebulan putus, selebgram hit ini sudah menemukan pacar baru.

Awkarin pun langsung memperkenalkan kekasih barunya ke sosial media. Setelah sempat merahasiakan sosok sang kekasih, ia memutuskan go public dengan pria blasteran bernama Abyakta Ernoult. 

Mencari momen yang tepat untuk go public, Awkarin memamerkan pacar barunya yang ganteng dan berwajah bule itu saat perayaan Valentine's Day.

BACA JUGA:Donald Trump Rilis Sneakers Emas Dijual Rp6 Jutaan Usai Bayar Denda Rp5,56 Triliun

Bisa move on dalam waktu singkat, Awkarin mengaku kalau pertemuannya dengan Aby terjadi belum lama ini. 

Namun tak merasa ragu untuk menjalin hubungan. Awkarin bertemu Aby saat ikut blusukan bersama Gibran Rakabuming, seperti pengakuannya saat membalas salah satu komentar netizen.

Membantah telah berselingkuh dari Alden, Awkarin bahkan sempat memamerkan foto bertiga mereka di Insta Story. 

Ketiganya tampak baik-baik saja, mengingat Awkarin dan Alden tetap berteman dan menjalin bisnis bersama. 

BACA JUGA:Miris, Gegara Tak Dicoblos, Caleg di Donggala Paksa Warga Bongkar Makam yang Ada di Tanahnya

Meski belum ada banyak info soal sosok Aby yang misterius, pria blasteran ini diketahui menjalankan berbagai bisnis di Bali. 

Seperti yang terlihat dalam bio akun Instagram-nya, Aby punya bisnis resto fine dining. Bisnis kuliner yang dimiliki Abyakta diketahui bernama Saint-Jacques Bali. 

Dilihat dari Instagram @stjacques.bali, restoran itu menawarkan pengalaman fine dining luxury dengan nuansa alam nan asri.

Restoran fine dining milik pria yang diduga pacar baru Awkarin itu berada di kawasan Umalas. Daerah itu memang terkenal dengan alamnya yang masih terjaga dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: