Prediksi Istanbul Basaksehir vs Kayserispor, Super Lig Turki, Selasa 20 Februari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Kayserispor, Super Lig Turki, Selasa 20 Februari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Kayserispor, Super Lig Turki, Selasa 20 Februari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: ibfk2014

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Super Lig Turki menjadwalkan pertandingan antara Istanbul Basaksehir vs Kayserispor, pada selasa 20 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Kayserispor, Super Lig Turki

Preview

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Brentford, Premier League, Rabu 21 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Istanbul Basaksehir akan menjadi tuan rumah dan menjamu Kayserispor pada pertandingan ini di kandang mereka yaitu Basaksehir Fatih Terim Stadyumu.

Tuan rumah saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara Super Lig Turki dengan raihan 33 poin dari 25 pertandingan, di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Galatasaray dengan skor 2-0, disisi lain Kayserispor bertengger di posisi ke-14 dengan meraih 29 pertandingan sepanjang musim.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan tiga hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Prediksi Al Nahda vs Al Riffa, AFC Cup, Senin 19 Februari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Pada pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil imbang atas Besiktas dengan skor 0-0.

Head to Head

Di atas kertas Istanbul Basaksehir sedikit lebih unggul dari Kayserispor di 31 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Istanbul Basakeshir dengan 13 hasil menang, delana hasil imbang dan 10 hasil kalah atas Kayserispor.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: