Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Dapat Ucapan dari Prabowo Subianto hingga Ingin Punya Anak Cewek

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Dapat Ucapan dari Prabowo Subianto hingga Ingin Punya Anak Cewek

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Dapat Ucapan dari Prabowo Subianto Hingga Ingin Punya Anak Cewek--instagram: raffinagita1717

BACA JUGA:Riset: Punya Wajah Sempit Ciri Orang Kaya, Wajah Lebar Orang Miskin, Simak Penjelasannya

”Bersyukurlah . Hari Ulang Tahun kita memang bareng kembar harinya. Selamat Ulang tahun. Raffi Ahmad 37 Tahun. Nagita Slavina 36 Tahun. Alhamdulilah di hari ulang tahun ini kita sama sekali ga menyangka banyak mendapatkan perhatian suprise dan ucapan dari semua teman"/sahabat/kerabat pokoknya seneng banget dan Bersyukur. Terimakasih untuk semuanyaaa yang udah ucapin,kasih kado dan yang udah mempersiapkan suprise dll di hari Ultah RANS ,pokoknya terimakasih semoga Allah yang bales semuanya. Love You Guys ,”tulis akun instagram sultan andara itu.

Unggahan tersebut pun ramai komentar berupa ucapan selamat ulang tahun dan doa dari para fans dan rekan selebritis lainnya. Salah satunya adalah.

”Happy birthday yaa aa raffi beb gigi makin bahagia makin sukses berkah manfaat dilindungi Allah selalu Aamiin,” tulis akun @jenitajanet.

Selain foto-foto kejutan dari keluarga dan sahabat diketahui juga raffi Ahmad mendapatkan ucapan papan bunga dari Prabowo Subianto. Dalam unggahannya ia menulis Caption, “Alhamdulillah .... Terimakasih atas Karangan Bunga Ucapan Happy Bday untuk Kita be2 dari Pa @prabowo.

BACA JUGA:Ada yang Kurang Jelas Soal Pemilu 2024 di Muratara, Kapolda Sumatera Selatan Siap Dihubungi

Love U full. Kita doakan Pa @prabowo juga sehat selalu dan selalu dilindungi Allah SWT,” tulis @raffinagita1717. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: