Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Dapat Ucapan dari Prabowo Subianto hingga Ingin Punya Anak Cewek

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Dapat Ucapan dari Prabowo Subianto hingga Ingin Punya Anak Cewek

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Dapat Ucapan dari Prabowo Subianto Hingga Ingin Punya Anak Cewek--instagram: raffinagita1717

LINGGAUPOS.CO.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang yahun di tanggal 17 Februari kemarin, banyak kejutan yang didapat, mulai dari ucapan papan bunga dari Prabowo Subianto Hingga doa dan keinginan Raffi Ahmad ingin punya anak ketiga cewek. Yuk disimak informasinya. 

Raffi Ahmad baru merayakan ulang tahun ke-37, sementara sang istri, Nagita Slavina ke-36 tahun. Keduanya berulang tahun di tanggal yang sama, yaitu setiap 17 Februari.

Meski sudah hidup sukses dan meraih popularitas tinggi, Raffi Ahmad masih menyimpan harapan yang ingin dicapai di usianya yang baru. Salah satunya, ingin menunaikan rukun Islam yang kelima bersama keluarga.

"Yang belum tercapai ya pengin naik haji mudah-mudahan, apa yang belum tercapai semoga segera tercapai, doain juga punya momongan lagi karena anak-anak aku minta pengin punya adik lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Harga HP Realme di Official Store Februari 2024, Cari Tahu Disini

Raffi Ahmad juga akan bertolak ke Spanyol bersama sang istri. Ada pekerjaan yang menanti di sana, sekaligus menikmati waktu bersama Nagita Slavina. 

"Hari Senin kita mau ke Spanyol, kerja sambil jalan-jalan. Kita kerjasama tourism Spanyol, ngundang kita kerja sekalian honeymoon. Kayaknya berangkat berempat. Alhamdulillah masih bisa dipercaya, semangat terus," paparnya.

Di hari ulang tahunnya, keluarga dan karyawan Rans Entertainment juga membuat pesta perayaan sederhana. Raffi dan Nagita mendapat surprise dari kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza.

"Mereka ngasih selamat, surprise, Aa Rafathar juga ngasih kado," tutur presenter terkenal ini.

BACA JUGA:Keluarga Hary Tanoe Nyaleg, Tak Ada yang Lolos Jadi DPR: Tak Lagi Jadi Orang Terkaya di Indonesia

Di perayaan ultah kali ini, keduanya memilih tema yang khas, mengingat kembali masa-masa indah di masa SMA.

Suasana penuh kejutan tercipta ketika Raffi dan Nagita disambut oleh sebuah banner megah. Menggambarkan Raffi, Nagita dan karyawan tengah bersekolah di SMAN 16 Andara.

“Sehari jadi ABG hahahahahaha  Jadi kangen jaman sekolah,” tulis Raffi Ahmad di akun instagramnya @raffinagita1717.

Dalam unggahan lainnya juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan foto momen ketika mereka diberi kejutan ulang tahun oleh keluarga serta sahabat mereka. Dengan caption.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: