Mantan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Klaim Kantongi 30 Ribu Suara, Melenggang ke DPRD Sumatera Selatan

Mantan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Klaim Kantongi 30 Ribu Suara, Melenggang ke DPRD Sumatera Selatan

Mantan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengklaim, sementara meraih 30 ribu suara. Sehingga ia mulus melenggang ke DPRD Sumatera Selatan.--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Mantan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengklaim, sementara meraih 30 ribu suara. Sehingga ia mulus melenggang ke DPRD Sumatera Selatan.

Hal ini sesuai dengan dengan hasil realcount penghitungan suara cepat oleh Tim Pemenangan H Hendra Gunawan atau yang biasa disebut H2G. 

Hasil sementara suara yang dikumpulkan dari pencoblosan 14 Februari 2024 lalu sudah mencapai 30 ribu.

"Alhamdulillah. Dari hasil penghitungan cepat tim kita tentunya data C1 TPS yang disampaikan saksi, sejauh ini perolehan suara sudah sangat signifikan mencapai 30 ribu suara,” jelasnya Jumat 16 Februari 2024.

BACA JUGA:Beredar Data Hasil Pemilu 2024 di Lubuk Linggau, Diperkirakan dari Si-PANTAUMILU, ini Lengkapnya

Ia menambahkan, masih banyak data dari desa dan kecamatan yang belum masuk, karena tim di lapangan masih mengumpulkan C1.

“Mereka juga  sedang istirahat karena kelelahan input data sampai subuh, serta faktor cuaca dengan curah hujan tinggi," kata H Hendra Gunawan.

Dirinya bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Insha Allah amanah ini akan saya jalankan dan tentunya semuanya saya dedikasikan untuk masyarakat Sumatera Selatan khususnya Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Musi Rawastara,” katanya. 

BACA JUGA:Golkar Lubuk Linggau Raih 7 Kursi, Pemilu Legislatif 2024, Berikut Perolehan Kursi Per Dapil

“Namun ini baru hasil sementara dan hasil finalnya tentu kita tunggu penetapan KPU. Kepada semua pihak khususnya pendukung tetap waspada untuk mengawal perolehan suara ini hingga penetapan KPU," tegasnya.

Koordinator Tim Pemenangan H2G, Panca Riatno menyampaikan perolehan suara tersebut didapatkan terhitung sejak Kamis 15 Februari 2024 pukul 23.45 WIB.

"Dari penghitungan yang dilakukan tim,  kita input data C1 dari para saksi di TPS perolahan suara Pak H2G sangat signifikan,” jelasnya. 

“Dari Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawastara sementara suara yang ada sudah 30 ribuan. Perolehan suara ini diprediksi akan terus bertambah mengingat data yang masuk belum 100 persen,' kata Panca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: