Yuk Intip Jalur Kunjungan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Yuk Intip Jalur Kunjungan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Jalur kunjungan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama menjelaskan bahwa Kegiatan Kunjungan Keluarga ini merupakan salah satu komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam memberikan Hak bagi Tahanan/Narapidana untuk dapat menerima kunjungan dari Keluarga sebagaimana diatur dalam Undang-Undang No 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan. 

Kalapas juga memastikan kunjungan tidak dipungut biaya atau gratis, dan jika pengunjung mendapati hal-hal yang tidak sesuai silahkan bisa menghubungi nomor pengaduan yang terdapat didepan Lapas.

BACA JUGA:Kasubag TU Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Rapat Koordinasi Teknis Pengamanan di Polres Musi Rawas

Tidak lupa juga pengunjung juga dilarang membawa uang tunai, sajam, narkoba, miras, handphone, alat elektronik, dsb masuk ke dalam Lapas.

Pengunjung harus mematuhi ketentuan kunjungan yang berlaku di lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. Apabila kedapatan maka akan dikenakan sanksi  sesuai peraturan yang berlaku.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: