Prediksi Fulham vs Aston Villa, Premier League, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Fulham vs Aston Villa, Premier League, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Fulham vs Aston Villa, Premier League, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: avfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Fulham vs Aston Villa pada sabtu 17 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Fulham vs Aston Villa, Premier League

Preview

BACA JUGA:DPD NasDem Lubuk Linggau Klaim Raih Lima Kursi DPRD

Fulham akan menjadi tuan rumah dan menjamu Aston Villa pada pertandingan Premier League pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Craven Cottage.

Saat ini Fulham berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan raihan 29 poin dari 24 pertandingan.

Menunjukkan performa yang tidak konsisten di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Bournemouth dengan skor 3-1, sementara Aston Villa bertengger di posisi ke-5 dengan meraih 46 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Ketua KPU Minta Maaf, Akui Terdapat Kesalahan Konversi Data di Sirekap: Kami Manusia Biasa

Hampir sama dengan Fulham di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di Premier League dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Satu hasil kalah diderita Aston Villa saat menghadapi Manchester United di pertandingan terakhirnya dengan skor tipis 1-2.

Head to Head

Di atas kertas Aston Villa sedikit lebih unggul dari Fulham di 39 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Aston Villa dengan 16 hasil menang, 11 hasil imbang dan kalah 11 kali atas Fulham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: