DPD NasDem Lubuk Linggau Klaim Raih Lima Kursi DPRD

DPD NasDem Lubuk Linggau Klaim Raih Lima Kursi DPRD

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau mengklaim raih lima kursi DPRD Lubuk Linggau.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota LUBUKLINGGAU mengklaim raih lima kursi DPRD Lubuk Linggau.

Klaim ini disampaikan DPD Partai Nasdem usai melakukan perhitungan real count C1 hasil dan mencocokan hasil sirekap dari pada situs Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat menjelaskan DPD NasDem Lubuk Linggau meraih lima kursi DPRD Kota Lubuklinggau dari Empat Daerah Pemilihan (Dapil).

Dikatakannya, setelah melakukan dan melaksanakan pemilu 2024 Alhamdulillah kami meraih lima Kursi di empat daerah pemilihan kota Lubuk Linggau. 

BACA JUGA:Sementara, Nasdem Raih Suara Terbanyak di Dapil Sumatera Selatan I

Diawali salam restorasi perubahan, bersatu, berjuang, menang Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau menyampaikan perolehan lima kursi hasil dari rekap di 635 TPS Kota Lubuk Linggau.

"Dari hasil rekapitulasi form C1 hasil maupun C1 hasil salinan, setelah dua hari merekap dan menghitung Caleg Nasdem mendapat lima kursi,"katanya Kamis 15 Februari 2024.

Lanjutnya, dari empat dapil Lubuklinggau semua terisi, ada satu dapil dua kursi.

"Saat ini DPD Nasdem Lubuk Linggau baru penghitungan kursi setelah itu baru kita perhitungan caleg terpilih,"ungkapnya.

BACA JUGA:NasDem Gelar Kampanye Akbar di BKB Palembang, Bappilu Sindir Mantan Gubernur Sumsel H Herman Deru

Ia berpesan kepada Calon Legislatif (Caleg) terpilih jangan jumawa, amanah menyampaikan aspirasi masyarakat dan yang belum terpilih tetap istiqomah mungkin ada jalan yang terbaik. Kedepan tetap semangat untuk meraih mimpi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Lubuk Linggau yang telah mempercayai partai Nasdem untuk mewakili rakyat di Parlemen dan doakan kami selalu amanah,"jelasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Lubuk Linggau, Indra Yana mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat Partai Nasdem dari DPD, DPC, DPRT dan juga saksi partai nasdem yang tersebar di 635 TPS berhasil dengan sesuai harapan mendapatkan lima kursi.

"Kita terus mengawal hasil suara tersebut sampai ditetapkanya oleh KPU Lubuk Lnggau,"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: