Prediksi Bristol City vs Southampton, EFL Championship, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Bristol City vs Southampton, EFL Championship, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Bristol City vs Southampton, EFL Championship, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: southamptonfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-32 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bristol City vs Southampton pada rabu, 14 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bristol City vs Southampton, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Polres Banyuasin Tangkap 2 Pria Kasus Meninggalnya Cinderella, yang Joget di Acara Hajatan

Bristol City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Southampton pada pertandingan ini di kandang mereka yaitu Stadion Ashton Gate pada dini hari nanti.

Saat ini Bristol City berada di posisi ke-13 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 41 poin dari 31 pertandingan.

Di lima pertandinganya mereka dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Di FA Cup putaran ke-4 mereka menderita kekalahan atas Nottingham Forest lewat adu penalti setelah imbang dengan skor 1-1 dan kalah penalti (5-3), sementara di liga mereka mendapatkan hasil menang atas Middlesbrough dengan skor 1-2.

BACA JUGA:2 Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Sosial Jaminan Sosial Pensiunan Pegawai

Disisi lain Southampton bertengger di posisi ke-2 dengan mengumpulkan 64 poin dari 30 pertandingan, mereka tampil impresif dimana lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni tak terkalahkan dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Huddersfield dengan skor 5-3.

Head to Head

Secara head to head Bristol City sedikit lebih unggul dari Southampton, Bristol City dengan lima hasil menang, dua hasil imbang dan kalah sebanyak empat kali atas Southampton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: