Teuku Ryan Ingin Pertahankan Pernikahan dengan Ria Ricis, Cel Fakta Berikut

Teuku Ryan Ingin Pertahankan Pernikahan dengan Ria Ricis, Cel Fakta Berikut

Berdasarkan keterangan kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi, Teuku Ryan selalu mencoba untuk mengajak komunikasi Ria Ricis.-Tangkap Layar-instagram @ricistr_officiall

Diungkap Putra Siregar, Teuku Ryan sempat beberapa kali datang ke kediamannya untuk meminta pekerjaan di perusahaan elektroniknya. 

Namun, alih-alih langsung memberikan pekerjaan untuk Teuku Ryan, Putra Siregar memilih untuk menenangkan sang selebritis agar tak ceroboh dalam bertindak.

"Teuku Ryan sempat minta kerjaan iya, karena memang kita dekat. Ryan beberapa kali datang, biarkan dulu, refleksi, tenang," kata Putra Siregar. 

Lebih lanjut, Putra Siregar mengaku terkejut dengan kabar perceraian Ryan dan Ricis. 

BACA JUGA:Tiket Kampanye Anies-Muhaimin di JIS Meledak Kalahkan Tiket Coldplay, Anies: Penuhi JIS di Dalam dan di Luar

Apalagi keduanya sama sekali tak menunjukkan gelagat untuk berpisah. "Memang nggak terpikir. Cuma beberapa kali aku ke rumahnya waktu itu nggak terlalu, banyaknya ngobrolnya ke Ryan, karena Ricis udah tidur," jelas Putra Siregar.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: