Prediksi Liverpool vs Burnley, Premier League, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Liverpool vs Burnley, Premier League, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Liverpool vs Burnley, Premier League, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: liverpoolfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-24 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Liverpool vs Burnley pada, Sabtu 10 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris dan ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Liverpool vs Burnley, Premier League

Preview

BACA JUGA:Motor Simpatisan Prabowo di Musi Rawas yang Hilang Ditemukan, Begini Ceritanya

Liverpool saat ini merupakan pemuncak klasemen dengan raihan 51 poin dari 23 pertandingan, mereka tampil impresif di musim ini dari lima pertandingan baru-baru ini dengan empat hasil menang dan satu kali kalah.

Mereka menderita satu-satunya kekalahan atas Arsenal di pertandingan terakhirnya dengan skor 3-1, sementara Burnley berada di posisi ke-19 nyaris berada di juru kunci, hanya selisih 3 poin dari Sheffield United sebagai posisi buncit.

Di lima pertandingan dengan dua hasil imbang dan tiga kali kalah pada pertandingan terakhirnya Burnley mampu menahan imbang Fulham dengan skor 2-2.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Waduh, Suami Istri di Cileungsi Korban Salah Tangkap Oknum Polisi, Diikat dan Dipaksa Mengaku Sebagai Perampok

Head to Head

Di atas kertas Liverpool lebih gagah dan unggul dari 18 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Liverppol dengan 13 hasil menang, 2 hasil imbang dan kalah tiga kali atas Burnley.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker, Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, Diogo Jota, Darwin Nunez, Luis Diaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: