Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Copa del Rey, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.30 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Copa del Rey, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.30 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Copa del Rey, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.30 WIB--instagram: atleticodemadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa del Rey memasuki semifinal menjadwalkan pertandingan antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao pada 8 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, hea to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Copa del Rey

Preview

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Diiformasikan Prabowo Subianto Batal Kampanye di Musi Rawas

Pertandingan semifinal Copa del Rey yang mempertemukan Atletico Madrid kontra Athletic Bilbao ini akan tersaji di Civitas Metropolitano dini hari nanti.

Saat ini Atletico Madrid berada di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga dengan raihan 48 poin dari 23 pertandingan selisih 2 poin dari Barcelona yang berada di posisi ke-3.

Mereka tampil impresif sepanjang musim ini, jika dilihat dari lima pertandingan baru-baru ini, Atletico Madrid mendapatkan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Satu hasil kalah didapatkan Atletico Madrid saat menghadapi Granada dengan skor 0-1, di perempat final Copa del Rey mereka menang atas Sevilla dengan skor tipis 1-0 dan pada pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan imbang rival sekotanya Real Madrid dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Ingin Jadi Guru Kelas, TK di Lubuk Linggau Ini Buka Lowongan, Cek Syaratnya

Sementara Athletic Bilbao berada tepat dibawah Atletico Madrid dengan mengumpulkan 45 poin sepanjang musim ini, hasil serupa di lima pertandingan terakhirnya baru-baru ini dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan kalah satu kali.

Di perempat final Copa del Rey mereka menang atas Barcelona dengan skor 4-2 dan pertandingan terakhirnya di La Liga Athletic Bilbao menang dengan skor telak 4-0 atas Mallorca.

Head to Head

Di atas kertas Atletico Madrid mempunyai histori yang luar biasa, pada 45 pertandingan yang mempertemukan keduanya Atletico Madrid dengan 26 hasil menang, tujuh hasil imbang dan 12 kali kalah atas Athletic Bilbao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: