Prediksi Mallorca vs Real Sociedad, Copa del Rey, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Mallorca vs Real Sociedad, Copa del Rey, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Mallorca vs Real Sociedad, Copa del Rey, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: realsociedad

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa del Rey memasuki semfinal Leg ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Mallorca vs Real Sociedad pada, rabu 7 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Mallorca vs Real Sociedad, Copa del Rey

Preview

BACA JUGA:Peringati HUT PIPAS ke-20, Kemenkumham Sumsel Gelar Jalan Sehat Bersama

Mallorca akan menjadi tuan rumah di pertandingan  semifinal Copa del Rey leg ke-1 ini di kandang mereka yaitu Estadi Mallorca Son Moix.

Kedua tim berambisi menang di dalam pertandingan ini, Mallorca yang berambisi melangkah menuju final mati-matian dengan kesempatan yang Langkah seperti ini, sementara Real Sociedad akan tetap mempertahankan momentum positif yang mereka miliki.

Saat ini Mallorca berada di posisi ke-15 klasemen La Liga dengan raihan 20 poin dari 23 pertandingan, tampil kurang baik di lima pertandingan mereka tak pernah menang dengan dua hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya, mereka kalah atas Athletic Bilbao dengan skor 4-0 di La Liga sementara di perempat final Copa del Rey mereka mendapatkan hasil menang dengan skor tipis 3-2.

BACA JUGA:Identitas Pelaku Begal Mahasiswi Unsri Hingga Tewas Telah Dikantongi Polisi

Sementara Real Sociedad bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga mengumpulkan 37 poin sepanjang musim, tampil tidak konsisten di lima pertandingannya di liga dengan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan imbang Girona dengan skor 0-0 sementara di perempat final Copa del Rey mendapatkan hasil menang dengan skor tipis 1-2.

Head to Head

Di atas kertas Real Sociedad lebih unggul dan mendominasi atas Mallorca dari 32 pertandingan yang mempertemukan keduanya di semua kompetisi, Real Sociedad dengan 18 hasil menang, 4 hasil imbang dan 10 kali menderita kekalahan dari Mallorca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: