Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sosialisasi Public Campaign Pengendalian Gratifikasi

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sosialisasi Public Campaign Pengendalian Gratifikasi

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar kegiatan Sosialisasi Public Campaign Pengendalian Gratifikasi kepada petugas di Ruang Aula Lapas, Senin 5 Februari 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

"Kembali ke tugas dan fungsi kita, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan sekali-kali melakukan praktek pungli ataupun gratifikasi, jika petugas Lapas kedapatan melakukan hal tersebut, kita tidak segan-segan untuk memproses sesuai aturan yang berlaku,"tegasnya.

Harapan besar kami seluruh petugas dan masyarakat mendukung Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti agar tahun ini bisa mendapatkan predikat WBK.

BACA JUGA:Persiapan Menuju WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Rapat Pembangunan Zona Integritas

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Pembukaan Program Rehabilitasi Sosial Tahun Anggaran 2024

"Untuk kegiatan ini juga merupakan cara Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menjawab tantangan masyarakat demi memberikan pelayanan prima dan memberikan kepuasan bagi masyarakat,"tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: