SDIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau Sukses Gelar Wisuda Tahfidz Alquran Angkatan ke-XIII

SDIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau Sukses Gelar Wisuda Tahfidz Alquran Angkatan ke-XIII

Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau, Dr Umar Diharja, SP, MAP mengucapkan selamat kepada peserta didik yang mengikuti Wisuda Tahfizh Akbar SDIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau Angkatan ke- XIII, Sabtu 3 Februari 2024.-Foto: Dokumen SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau.-

Dr Umar Diharja menambahkan sebelum mereka di wisuda pada hari ini mereka melaksanakan ujian dulu oleh para pembimbing dan Kepala divisi yang menguji hafalan mereka sehingga nanti baru dinyatakan lulus, mereka dapat di wisuda pada hari ini. 

“Jadi banyak kategori yang yang kita lakukan untuk anak-anak mulai dari kelancaran hafalannya sehingga nanti ketika diuji memenuhi syarat-syarat yang kita lakukan maka dapat dinyatakan lulus,”Ia menambahkan.

BACA JUGA:Tim Paskibraka SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Raih Prestasi dalam Ajang LKBB Tingkat MLM 

Lanjutnya, selain itu anak-anak tidak hanya sekedar hafal saja, khusus anak-anak SDIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau ini Alhamdulillah kemarin sudah melakukan Munaqosyah Tilawati. 

“Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal bagi mereka yang pertama untuk terus menghafal Alquran karena luar biasa manfaatnya bagi mereka syafaat yang akan mereka dapatkan baik itu bagi dirinya sendiri maupun bagi para orang tuanya,”harapnya. 

Kemudian, mudah-mudahan ini menjadi pahala kebaikan bagi orang tua yang Insya Allah akan dirasakan mereka nantinya anak-anak yang  sudah diwisuda hari ini bukan hanya sekedar menghafal tapi juga mengamalkan apa yang terkandung di dalam Alquran. 

Adapun peraih predikat Hafidz terbaik yakni Mgs. Muhammad Hisyam Al Hafidz, M Fauzal Farisi, Fatih Nabil Sanim, Muhammad Bagus Satria, Myesha Adiva Fathina, Qaise Rizqullah Ramadhan, M Sulthan Al Fadhil, Nailah Nafisah Haseena, Putri Ratu Rembulan.

BACA JUGA:PAUDIT, SDIT dan SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Peringati Hari Guru Nasional 2023

Kemudian, peraih predikat Hafidz termuda yakni M Izrail Mahdi, M Rafa Syahdika. 

"Untuk peserta Wisuda Tahfidz Akbar SDIT Mutiara Cendekia  Lubuk Linggau yang meraih predikat terbaik dan termuda mendapat penghargaan uang pembinaan masing-masing Rp 350.000 dan Tabungan Umroh Rp 1.000.000 dari Travel Umroh BIM,”tutupnya. 

Wisuda Tahfidz Al-Qur'an Angkatan XIII SDIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau juga dihadiri Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Dakwah Pelita Taqwa Ir. H. A. Firdaus Azis, MM, Pengurus Yayasan Drh, Gunjal Ritonga, M.Si, Sekretaris Umum, Isnaeni Machrawinayu, S.Pt, M.Si, Bendahara Umum, drh. Adila Widyaratih, M.Si, Anggota Pengawas dr Fitria Koeshardani, Sp.OG, Kepala SDIT Mutiara Cendekia, Adi Sucipto, S.Pd, Kepala SMPIT Mutiara Cendekia, Abdiansyah Satria, S.Pd dan wali murid.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: