Prediksi Persik Kediri vs Bali United, BRI Liga 1 Indonesia, Senin 5 Februari 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persik Kediri vs Bali United, BRI Liga 1 Indonesia, Senin 5 Februari 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persik Kediri vs Bali United, BRI Liga 1 Indonesia, Senin 5 Februari 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: persikfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia memasuki pekan ke-24 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persik Kediri vs Bali United pada, senin 5 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persik Kediri vs Bali United, BRI Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Rabu 7 Februari 2024 Prabowo Kampanye di Musi Rawas, ini yang Dilakukan Polisi

Saat ini persik kediri berada di posisi ke-6 tampil impresif di lima pertandingan yang baru-baru ini dilakoni tak terkalahkan dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang, mengantongi 34 poin dari 23 pertandingan.

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya mendapatkan hasil imbang menahan PSM Makassar dengan skor 1-1.

Sementara Bali United berada di posisi ke-3 dengan raihan 41 poin sama seperti Persib Bandung yang bertengger di posisi ke-2.

Pada lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1, Bali United dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Profesi Barista Kian Diminati, Inilah 6 Skill yang Harus Dimiliki, Cek di Sini

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil kalah dalam pertandingan persahabatan melawan tim K-League, Liga Korea Selatan, Daejeon Citizen dengan skor 1-0.

Head to Head

Di atas kertas Bali United lebih unggul dan mendominasi di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bali United dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas Persik Kediri.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: