Rabu 7 Februari 2024 Prabowo Kampanye di Musi Rawas, ini yang Dilakukan Polisi

Rabu 7 Februari 2024 Prabowo Kampanye di Musi Rawas, ini yang Dilakukan Polisi

Rabu 7 Februari 2024 Prabowo Kampanye di Musi Rawas, ini yang Dilakukan Polisi--

BACA JUGA:Anies Baswedan Dilaporkan ke Bawaslu Buntut Bilang Prabowo Miliki 340 Ribu Hektar Lahan

"Serta yang tidak kalah penting yakni, melakukan pengecekan jalan, persimpangan, hingga melakukan gladi rangka jalur rekayasa lalulintas, yang nantinya akan dilalui para simpatisan ataupun warga,” katanya. 

“Karena sangat riskan terjadinya kemacetan, dan apabila hal tersebut bisa langsung dilakukan antisipasi," jelas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, dalam rangka melakukan pengamananan, Polres Mura akan dibackup, BKO dari Samapta Polda, Polres Lubuklinggau, Polres Musi Rawas Utara, Polres Empat Lawang, TNI, dan Sat Brimob Polda Sumsel dengan total sekitar 1.200 Personel.

Apel sekaligus kegiatan hari ini tidak lain bertujuan tidak lain nantinya saat pelaksanaan kampanye calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, berjalan dengan aman, damai, lancar dan kondusif pastinya tidak ada hal-hal yang diinginkan.

BACA JUGA:Debat Capres Terakhir, Berikut Aturan Debat dan Jadwal Lengkap Penyelenggaraan Pemilu Pilpres 2024

"Kami mengedepankan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan melaksanakan kegiatan pengamanan ini, adalah mengamankan orang, baik capres dan simpatisan/pendukungnya, itu objek yang harus diamankan jangan sampai terjadi hal negatif," papar AKBP Andi.

Kapolres juga menambahkan, dalam pengamanan ini di prioritaskan terhadap lingkungan sekitar, dan jangan sampai lingkungan sekitar kampanye tidak kita jaga, dan tidak ada orang orang yang berusaha merusak acara tersebut sehingga acara tidak kondusif.

Serta mengamankan jalur-jalur kegiatan masyarakat sehingga dengan adanya kegiatan ini, jangan sampai jalur jalur masyarakat terganggu akibat adanya kegiatan ini, mobilisasi lalu lintas betul-betul dipersiapkan dengan matang.

"Kita jalankan tugas semaksimal mungkin, tentunya untuk pengamanan kegiatan agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita harapkan,” tuturnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: