Prediksi Getafe vs Real Madrid, La Liga, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Getafe vs Real Madrid, La Liga, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Getafe vs Real Madrid, La Liga, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Getafe vs Real Madrid pada, jumat 2 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Getafe vs Real Madrid, La Liga

Preview

BACA JUGA:Dilaporkan Palsukan Dokumen RUPS-LB Bank SumselBabel, Begini Tanggapan Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru

Tuan rumah mulai menunjukan peningkatan performa sebelumnya mereka menderita satu hasil menang atas Granada di awal pekan La Liga dengan skor 2-0 lalu menderita dua kekalahan beruntun di Copa del Rey atas Sevilla (3-1) dan Osasuna (3-2).

Saat ini Getafe bertengger di posisi ke-10 dengan raihan 29 poin dari 21 pertandingan yang mereka lakoni di La Liga musim ini.

Sementara Real Madrid saat ini berada di posisi ke-2 dengan torehan 54 poin dari 21 pertandingan selisih satu poin dari Girona sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga musim 2023/2024.

Di sabtu kemarin Real Madrid mendapatkan hasil menang atas Las Palmas dengan skor 2-1, mereka tampil cukup impresif sepanjang musim.

BACA JUGA:Saat Digrebek, Oknum Camat Nibung Muratara Sedang Pegang Bong Sabu di WC

Real Madrid telah mendapatkan Sembilan hasil menang dari sepuluh laga yang mereka lakoni, salah satunya mempecundangi Barcelona dengan skor 4-1 di final Supercopa de Espana.

Head to Head

Di atas kertas Real Madrid lebih unggul dan mendominasi dari Getafe, Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe sebanyak 28 kali, sementara Getafe hanya mampu menang atas Raja Eropa sebanyak enam kali.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: