Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, Premier League, Kamis 1 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, Premier League, Kamis 1 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, Premier League, Kamis 1 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB--instagram: spursofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Brentford pada, kamis 1 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Tottenham Hotspur akan menjadi tuan rumah dan menjamu Brentford pada pekan ke-22 ini di kandang mereka yaitu Hotspur Stadium.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, Premier League

BACA JUGA:Selebgram Asal Palembang Adelia Putri Disebut Ratu Narkoba Jaringan Fredy Pratama, Jalani Sidang Perdana

Preview

Tottenham menderita kekalahan atas Manchester City di putaran ke-4 FA Cup dengan skor 0-1 dan fokus di Liga, mereka saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 40 poin dari 21 pertandingan.

Tottenham harus bangkit demi menjaga tiket mereka ke Liga Champions.

Sementara Brentford bertengger di posisi ke-15 dengan mengumpulkan 22 poin dari 20 pertandingan, Brentford tampil buruk di musim ini di lima laga terakhir yang mereka dapati hanya mendapatkan satu hasil menang dan empat kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Ledakan Keras yang Terjadi di Rumah Sakit Semen Padang Pengunjung Panik Berhamburan, Begini Nasib Pasien

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas keduanya bisa dikatakan sama kuat di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Brentford dan Tottenham Hotspur sama-sama pernah mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan tiga pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: