Hadapi Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Lubuk Linggau Berikan Pelatihan Khusus Kepada Saksi

Hadapi Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Lubuk Linggau Berikan Pelatihan Khusus Kepada Saksi

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuk Linggau, H Taufik Siswanto dan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau foto bersama disela kegiatan pelatihan saksi.-Foto : Dokumen Partai Demokrat Kota Lubuklinggau-

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Pembukaan Program Rehabilitasi Sosial Tahun Anggaran 2024

"Kami harapkan kepada seluruh saksi dapat menyimak materi dari KPU maupun Bawaslu. Saya mengajak seluruh saksi berani berbicara apabila ada kejanggalan di TPS nanti,"harapnya.

Pelatihan saksi ini lanjut Taufik, juga menyangkut perolehan suara Partai Demokrat di setiap Dapil.

"Contohnya jika ada salah satu TPS tidak ada saksi dari kami, maka kemungkinan suara kami hilang. Makanya kami sepakat melakukan pelatihan saksi ini. 

Pelatihan saksi ini sudah kami laporkan kepada badan saksi DPP Demokrat, badan saksi provinsi sumsel maupun badan Saksi kota Kabupaten, sesuai dengan mekanisme dan struktur di pengurusan dan di Badan Saksi nasional," ungkapnya.

BACA JUGA:Hoki Keuangan dan Asmara Shio Naga, Ramalan Besok Senin 29 Januari 2024

"Ya berarti kami siap untuk mengikuti pemilihan legislatif khususnya di Kota Lubuklinggau ini dengan jujur adil dan kondusif," tegas Taufik. 

"Itu yang kami simak dari pemateri dan bawaslu yang kami harapkan memang perolehan hasil pemilihan legislatif ini Insyaallah Lubuklinggau akan tertib ya akan kondusif dan memang suara itu berdasarkan sesuai dengan fakta di TPS-TPS," tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: