Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Model Lubuk Linggau Raih Juara National English Competition 2024

Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Model Lubuk Linggau Raih Juara National English Competition 2024

Pelajar MAN 1 Lubuklinggau berhasil meraih juara National English Competition 2024 yang diadakan Universitas Dian Nuswantoro Semarang pada 13 Januari 2024 hingga 27 Januari 2024.-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

Setelah babak final, ananda Andika Bima Prasetya Juara 3 Story Telling Contest Tingkat Nasional yang diadakan Universitas Dian Nuswantoro ini.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Juara Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Sumsel

"Untuk lomba ini diadakan secara online dan offline, kemudian bagi peserta di luar Semarang bisa mengikuti via zoom,"ungkapnya.

Dikatakannya, ananda Andika Bima Prasetya dengan nama panggilan Ibim juga pernah mendapatkan Juara 3 dalam Story Telling Contest yang diadakan oleh English Club Universitas Bina Insan Juli 2023 lalu.

“Prestasi ini tentu tidak serta merta diraih. Sebab, sebelum ikut kompetisi anak-anak ini mengikuti proses latihan lebih kurang satu minggu,"jelasnya.

Dimulai dengan menghafal teks, latihan dengan pembina lalu take video. Jadi untuk babak penyisihan, peserta mengirimkan via video,”tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: