Prediksi Luton Town vs Brighton, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Luton Town vs Brighton, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Luton Town vs Brighton, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: premierleague

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan seru antara Luton Town kontra Brighton pada, rabu 31 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Luton Town vs Brighton, Premier League

Preview

BACA JUGA:Begini Nasib Pengamen di BKB Palembang yang Viral Ludahi Wisatawan Gegara Tidak Diberi Uang

Luton Town menjadi tuan rumah dan menjamu Brigton pada pertandingan Pekan ke-22 Premier League 2023/2024 ini di kandang mereka yaitu Kenilworth Road, dini hari nanti.

Tuan rumah Luton Town saat ini bertengger di posisi ke-18 klasemen sementara Premier League dengan raihan 16 poin dari 20 pertandingan yang mereka lakoni dan berupaya keluar dari zona degradasi.

Di EPL Luton Town menunjukan peningkatan performa dan bisa mendapatkan hasil menang atas Newcastle United dan Sheffield United.

Mereka juga berhasil lanjut ke babak ke-5 FA Cup setelah berhasil menggulung Everton, sementara Brighton juga tampil impresif sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Warga Korea Selatan yang Bersedia Melahirkan Bayi Langsung Dapat Rp350 Juta

Di 10 pertandingan yang mereka lakoni di semua kompetisi Brighton tak terkalahkan, salah satu hasil positif yang mereka dapati saat berhasil menang atas Sheffield United dengan skor 2-5 di FA Cup.

Saat ini Brighton berada di posisi ke-7 klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 32 poin dari 21 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Bisa dikatakan di musim ini keduanya sama kuat, jika dilihat dari empat pertandingan yang mempertemukan keduanya Everton dan Luton berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan dua pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: