Prediksi Tanjung Verde vs Mauritania, Piala Afrika, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Tanjung Verde vs Mauritania, Piala Afrika, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Tanjung Verde vs Mauritania, Piala Afrika, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: fcfcomunica

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika memasuki babak 16 besar kali ini menjadwalkan pertandingan antara Tanjung Verde vs Mauritania pada selasa 30 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Tanjung Verde vs Mauritania, Piala Afrika

Preview

BACA JUGA:Kronologis Kebakaran Gudang Pelaminan di Lubuk Linggau, Untung Warga Cepat Tahu, Ternyata Ini Penyebabnya

Babak 16 besar yang mempertemukan Tanjung Verde kontra Mauritania ini akan berlangsung di Stadion Felix Houphouet Boigny.

Kedua ini memberikan kejutan Tanjung Verde yang secara mengejutkan melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup dan Mauritania yang juga membuat kejutan mengalahkan juara Piala Afrika edisi 2019 Aljazair.

Di tiga pertandingan penyisihan grup Tanjung Verde dengan dua hasil menang dan satu hasil imbang, di pertandingan terakhirnya mereka menahan Mesir dengan skor (2-2) menang atas Ghana (1-2) dan menang atas Mozambik (3-0).

Sementara Tanjung Verde, Mauritania juga mendapatkan hasil yang sama yaitu dua hasil menang atas Burkina Faso (1-0) dan Aljazair dengan skor (1-0) dan menderita kekalahan atas Angola dengan skor tipis (2-3) membuat mereka finis sebagai tiga terbaik.

BACA JUGA:Gudang Pelaminan di Lubuk Linggau Terbakar, Ada Bayi di Dalam, Begini Nasibnya

Head to Head

Di atas kertas Mauritania sedikit lebih unggul dari Tanjung Verde dari dua pertandingan yang mempertemukan keduanya, Mauritania dengan satu hasil menang dan satu hasil imbang atas Tanjung Verde.

Prediksi Susunan Pemain

Tanjung Verde: Vozinha; Moreira, Costa, Lopes, Paulo; Duarte, Pina, Monteiro; Mendes, Tavares, Cabral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: