Prediksi Kirgistan vs Oman, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Kirgistan vs Oman, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Kirgistan vs Oman, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: omanfa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia memasuki matchday ke-3 yaitu penyisihan grup terakhir Piala Asia 2023, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kirgistan vs Oman pada kamis 25 januari 2024, kick off dimulai pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut;

Prediksi Kirgistan vs Oman, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Benarkah 6 Shio Ini Bawa Keberuntungan, Yuk Coba Cocokkan Tahun Lahirmu

Kirgistan dan Oman berada di Grup D Piala Asia 2023, Kirgistan tampil dengan performa buruk di dua pertandingan sebelumnya, sehingga mereka berada di posisi juru kunci grup.

Peluang untuk lolos ke babak 16 besar finish sebagai runner-up sudah tidak mungkin, jika mereka tampil optimal dan menang bisa saja mereka keluar finis di posisi ke-3 terbaik grup.

Sementara Oman memiliki peluang yang lebih besar untuk finish sebagai runner-up dan mengamankan tiket melaju ke babak 16 besar.

Oman bisa saja jika menang pada pertandingan ini dengan selisih empat gol dan Thailand kalah atas Arab Saudi maka Oman bisa melaju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Makna Lagu Bunga Hati Salma Salsabil yang Masuk ke Puncak Klasemen Spotify, Yuk Disimak Liriknya

Namun tentunya hal itu tidak mudah mengingat pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Oman kalah atas Kirgistan dengan skor 0-1 pada November 2023 lalu.

Head to Head

Kedua tim bisa dibilang sama kuat di dua pertandingan yang mempertemukan keduanya, mereka berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: