Prediksi Yordania vs Bahrain, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Yordania vs Bahrain, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Yordania vs Bahrain, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB--instagram: jordan.fa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia memasuki matchday ke-3 yaitu babak penyisihan grup terakhir, kali ini menjadwalkan pertandingan Yordania vs Bahrain pada, kamis 25 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Yordania vs Bahrain

Preview

BACA JUGA:Benarkah 6 Shio Ini Bawa Keberuntungan, Yuk Coba Cocokkan Tahun Lahirmu

Yordania dan Bahrain saat ini berada di Grup E Piala Asia dengan Yordania sebagai pemuncak klasemen grup dengan raihan empat poin, sama dengan Korea Selatan namun menang agregat gol.

Yordania harus tampil all out di pertandingan ini, karena mereka belum dijamin lolos ke babak 16 besar, mereka minimal harus mendapatkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara Bahrain saat ini berada di posisi ke-3 klasemen grup dengan mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Jika Bahrain ingin mengamankan tiket melaju ke babak 16 besar maka mereka harus menang di pertandingan ini.

BACA JUGA:Makna Lagu Bunga Hati Salma Salsabil yang Masuk ke Puncak Klasemen Spotify, Yuk Disimak Liriknya

Jika Bahrain menang maka mereka akan mengumpulkan enam poin dan menggeser Yordania, namun ini akan menjadi tugas besar untuk Bahrain mengingat history di dua pertandingan menghadapi Yordania mereka selalu menderita kekalahan.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Yordania lebih unggul dari Bahrain dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Yordania dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas Bahrain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: