Prediksi Zambia vs Maroko, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Zambia vs Maroko, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Zambia vs Maroko, Piala Afrika, Kamis 24 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: equipedumaroc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika memasuki matchday ke-3 penyisihan grup terakhir di Piala Afrika menjadwalkan pertandingan antara Zambia vs Maroko pada kamis 25 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Zambia vs Maroko

Preview

BACA JUGA:Prediksi Namibia vs Mali, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Laurent Pokou, San-Pedro, Pantai Gading, Maroko sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2024, mereka sudah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan terakhirnya.

Akan tetapi pertandingan ini akan berpengaruh apakah Maroko finis sebagai juara grup atau runner-up.

Di pertandingan terakhirnya mereka mampu menang atas Tanzania dengan skor 3-0 dan menahan imbang atas RD Kongo dengan skor 1-1.

Sementara Zambia di dua pertandingan terakhirnya hanya meraih dua poin, mereka harus mendapatkan hasil menang jika ingin lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Prediksi Afrika Selatan vs Tunisia, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Jika mereka sampai kalah posisi mereka akan digeser Ghana yang memiliki 2 poin juga tetapi memiliki agregat gol lebih banyak yaitu 5 gol.

Head to Head

Di atas kertas Maroko lebih unggul dari Zambia dari lima pertandingan sebelumnya, Maroko dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Zambia.

Satu-satunya hasil menang Zambia atas maroko terjadi pada, 16 juni 2019 pada laga persahabatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: