Prediksi Namibia vs Mali, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Namibia vs Mali, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Namibia vs Mali, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: teamofmali

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika memasuki matchday ke-3 babak penyisihan terakhir grup Piala Afrika 2023, menjadwalkan pertandingan antara Namibia vs Mali pada kamis 25 januari 2024, kick off dimulai pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Namibia vs Mali

Preview

BACA JUGA:Imbas Banjir, Ibu di Rawas Ilir Muratara Melahirkan di Perahu, ini Kronologisnya

Pertandingan penyisihan grup terakhir Piala Afrika 2023 yang mempertandingkan Namibia vs Mali ini akan berlangsung di Stade Laurent Pokou.

Mali saat ini berada di posisi teratas klasemen Grup E Piala Afrika akan tetap berambisi mengamankan posisi tersebut, sedangkan Namibia masih berjuang untuk memastikan nasibnya di Piala Afrika.

Mali sebagai tim yang tak terkalahkan di Grup E Piala Afrika 2023 akan menunjukan kosistensinya, memiliki pertahanan yang baik di sepanjang musim.

Di sisi lain Namibia yang meningkatkan performa sayangnya harus tunduk atas Afrika Selatan kalah dengan skor 4-0, namun Namibia merupakan negara yang sering membuat kejutan.

BACA JUGA:Angkringan dan Warung Kopi Wajib Sertifikat Halal Sebelum 17 Oktober 2024, Berikut Sanksi Jika Melanggar

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung?

Head to Head

Secara head to Head Mali sedikit lebih unggul dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Mali dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Namibia.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: