Prediksi Tanzania vs RD Kongo, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Tanzania vs RD Kongo, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Tanzania vs RD Kongo, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: tanfootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika memasuki matchday grup ke-3 pertandingan ini merupakan laga penyisihan grup terakhir, menjadwalkan pertandingan antara Tanzania kontra RD Kongo, pada kamis 25 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Tanzania vs RD Kongo

Preview

BACA JUGA:Prediksi Afrika Selatan vs Tunisia, Piala Afrika, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Tanzania dan RD Kongo berada di Grup F Piala Afrika 2023, pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Amadou Gon Coulibaly.

RD Kongo memulai laga pembuka di dua pertandingan sebelumnya mengamankan dua poin, mereka berambisi untuk hasil menang agar lolos ke babak 16 besar, sementara Tanzania akan tersingkir jika gagal mendapatkan hasil menang di pertandingan ini.

Di pertandingan terakhirnya Tanzania di dua pertandingan sebelumnya menderita kekalahan atas Maroko dengan skor 3-0 dan hasil imbang 1-1 atas Zambia.

Bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Apakah dewi fortuna berpihak untuk Tanzania atau RD Kongo?

BACA JUGA:Element Family Fun di Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Ketentuannya

Head to Head

Kedua tim bisa dilihat sama kuat mereka berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak dua kali dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang, dari enam kesempatan yang mempertemukan keduanya.

Prediksi Susunan Pemain

Tanzania: Aishi Manula; Israel Mwenda, Erasto Nyoni, Bakari Mwamnyeto, Mohamed Hussein; Novatus Miroshi, Feisal Salum; Simon Msuva, John Bocco, Mbwana Samatta; Farid Mussa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: