Piala COSAFA: Prediksi Namibia vs Seychelles, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 20.00 WIB

Piala COSAFA: Prediksi Namibia vs Seychelles, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 20.00 WIB

Piala COSAFA: Prediksi Namibia vs Seychelles, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: namibiafootballassociation

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala COSAFA 2024 measuki matchday ke-3 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Namibia vs Seychelles, pada rabu 3 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Namibia vs Seychelles, Piala COSAFA

Preview

BACA JUGA:Piala AFF U-16: Prediksi Indonesia vs Vietnam, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Namibia akan meladeni Seychelles pada matchday ke-3 grup C Piala COSAFA pada malam ini di Isaac Wolfson Stadium.

Di dua matchday sebelumnya Namibia mengantongi empat poin dari satu hasil menang dan satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Namibia mendapatkan kemenangan saat menghadapi Lesotho dengan skor tipis 2-1 dan harus berbagi poin di matchday ke-1 karena ditahan imbang Angola 0-0.

Sementara Seychelles di dua pertandingan di fase grup Piala COSAFA hanya mengantongi satu poin dari dua pertandingan.

BACA JUGA:Piala AFF U-16: Prediksi Thailand vs Australia, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Satu poin tersebut didapatkan Seychelles saat mendapatkan hasil imbang atas Lesotho 1-1 dan kalah atas Angola dengan skor 3-2.

Head to Head

Di atas kertas Namibia lebih unggul dari Seychelles, di tiga pertandingan yang telah mempertemukan keduanya sejauh ini, Namibia dengan dua hasil menang dan satu hasil imbang atas Seychelles.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: