Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, Copa del Rey, Apakah Blaugrana Akan Mengangkat Trofi Juara?

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, Copa del Rey, Apakah Blaugrana Akan Mengangkat Trofi Juara?

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, Copa del Rey, Apakah Blaugrana Akan Mengangkat Trofi Juara?--instagram: barcelona

LINGGAUPOS.CO.ID – Blaugrana akan bertandang ke markas Atletic Bilbao pada, kamis 21 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.30 WIB dalam pertandingan Copa del Rey.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir di dalam artikel ini, yuk simak sampai selesai.

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

Preview

BACA JUGA:Penuhi Hak Integritas WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sidang TPP

Barcelona tetap menjaga konsistensi tampil impresif sepanjang musim, ini bisa dilihat dari dua kemenangan terakhir saat menghadapi Real Betis di La Liga, Barcelona menang dengan skor 2-4.

Di bulan januari ini saja mereka sangat produktif sepanjang Januari 2024 Barcelona memainkan 8 pertandingan.

Namun Athletic Bilbao tetap berambisi untuk pertandingan kali ini, mereka hanya kalah satu kali di kandang sendiri saat musim ini.

Namun sayangnya Athletic Bilbao menunjukkan penurunan performa setelah sebelumnya mendapati enam kemenangan beruntun, tapi tren positif itu harus kandas setelah kalah atas Valencia akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Populer dengan Nama Durian, di Lubuk Linggau Sebutannya Dian, Daerah Kalian Apa Namanya

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Apakah Blaugrana bisa mengangkat trofi juara di edisi ini?

Head to Head

Di atas kertas Barcelona lebih unggul secara head to head, dari lima pertemuan yang mempertemukan keduanya, Barcelona dengan empat hasil menang dan satu kali menderita kekalahan atas Athletic Bilbao.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: