Prediksi Granada vs Atletico Madrid, La Liga, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Granada vs Atletico Madrid, La Liga, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Granada vs Atletico Madrid, La Liga, Selasa 21 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: atleticodemadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Granada kontra Atletico Madrid, pada selasa 23 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengnitip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Granada vs Atletico Madrid, La Liga

Preview

BACA JUGA:Penuhi Hak WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Alat Mandi

Granada akan menjadi tuan rumah dan menjamu Atletico Madrid di kandang mereka yaitu Stadion Nuevo Los Cármenes, Granada.

Tuan rumah Granada di musim ini berada di posisi ke-19 dengan mengumpulkan 11 poin dari 20 pertandingan sepanjang musim.

Dari 20 pertandingan tersebut mereka hanya mendapatkan dua hasil menang, lima hasil imbang dan merana dengan 13 kali menderita kekalahan.

Sementara Atletico Madrid berada di posisi ke-5 klasemen La Liga sementara dengan raihan 38 poin dari 19 pertandingan yang mereka lakoni.

BACA JUGA:Nana Mirdad Selamatkan Bayi yang Dibuang Dekat Rumahnya, Berikut Kronologinya

Di pertandingan terakhirnya Atletico Madrid berhasil menang atas Real Madrid dengan skor 4-2 di babak 16 besar Copa del Rey, hasil tersebut membuat Atletico Madrid lebih percaya diri untuk bertandang ke kandang Atletico Madrid dan berharap hasil serupa.

Head to Head

Di atas kertas Atletico Madrid lebih unggul atas Granada di lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Atletico Madrid dengan 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Granada.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: