Gadis 16 Tahun Kendarai Fortuner Tabrak Minibus Isuzu Elf di Banjarbaru, Menelan Korban Jiwa

Gadis 16 Tahun Kendarai Fortuner Tabrak Minibus Isuzu Elf di Banjarbaru, Menelan Korban Jiwa

Gadis 16 Tahun Kendarai Fortuner Tabrak Minibus Isuzu Elf di Banjarbaru, Menelan Korban Jiwa--instagram: txt.viral

BANJARBARU, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang gadis usia 16 tahun kendarai fortuner tabrak minibus Isuzu Elf di BANJARBARU yang menelan korban jiwa. Berikut informasi selengkapnya.

Viral di media sosial yang menampilkan video kecelakaan yang melibatkan mobil fortuner dengan sebuah bus Isuzu Elf.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @txt.viral, yang diikuti pada, Sabtu 20 Januari 2024, dalam video tersebut juga ditambah keterangan tulisan, yang mengatakan bahwa mobil fortuner tabrak minibus.

“Gadis 16 tahun yang kendarai Fortuner tabrak Minibus di Banjarbaru 2 Tewas belasan luka” Tulisan pada video tersebut.

BACA JUGA:PT PHML Bantu Korban Bencana Banjir Musi Rawas

Diketahui kecelakaan  yang melibatkan mobil Toyota fortuner dengan sebuah bus Isuzu Elf terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 29, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Kamis, 18 Januari 2024.

Peristiwa naas itu terjadi ketika minibus Isuzu Elf yang ditumpangi sejumlah orang itu datang dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin. 

Kemudian minibus berputar di u turn Mekatani Km 29 ke arah Banjarbaru hendak ke arah bandara dihantam mobil Toyota Fortuner dari arah Banjarmasin diduga berkecepatan tinggi yang dikendarai gadis usia 16 tahun.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Seksi Humas Polres Banjarbaru, AKP Syahrul, ia mengatakan bahwa mobil Toyota Fortuner itu dikendarai oleh remaja putri  berinisial AJ yang masih berusia 16 tahun.

BACA JUGA:Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Lakukan Senam Bersama

Sementara yang ditabraknya minibus Isuzu Elf berpenumpang sebanyak 15 orang, “Sementara Isuzu Elf berpenumpang 15 orang,” Ujarnya.

Seluruh penumpang Isuzu Elf rupanya mereka adalah rombongan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Kalsel.

Rombongan tersebut rencananya mau menuju ke arah Banjarbaru dengan tujuan ke bandara.” Mereka menuju ke arah Banjarbaru dengan tujuan ke bandara selanjutnya tertabrak mobil Fortuner yang datang dari Banjarmasin menuju kearah Banjarbaru," Jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, sopir Isuzu Elf dan seorang penumpangnya tewas di tempat kejadian, sementara AJ si pengemudi Fortuner hanya mengalami luka ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: