Peduli Bencana Banjir di Muratara, PT BSL, Salurkan Bantuan Sembako dan Obat-obatan

Peduli Bencana Banjir di Muratara, PT BSL, Salurkan Bantuan Sembako dan Obat-obatan

Manager External Relation PT BSL, Hermawan beserta perwakilan Mitra kerja PT Bintang Sukses Energy Ikhlas Pamungkas foto bersama usai memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Belani Kabupaten Muratara, Rabu 17 Januari 2024. -Foto dokumen PT BSL.-

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Peduli bencana banjir, PT Barasentosa Lestari (BSL) menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Belani Kabupaten MURATARA yang terdampak banjir, Rabu 17 Januari 2024. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manager External Relation PT BSL, Hermawan beserta perwakilan Mitra kerja PT Bintang Sukses Energy Ikhlas Pamungkas kepada Bupati Muratara, H Devi Suhartoni didampingi Kepala BPBD Muratara dan Pjs Kepala Desa Belani Muratara, Paisol.


Manager External Relation PT BSL, Hermawan beserta perwakilan Mitra kerja PT Bintang Sukses Energy Ikhlas Pamungkas foto bersama Bupati Muratara, H Devi Suhartoni usai memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Belani Kabupaten Muratara, Rabu-Foto: dokumen PT BSL- 

Manager External Relation PT BSL, Hermawan mengatakan,”Alhamdulillah hari ini PT BSL telah menyalurkan bantuan sembako kepada korban yang terdampak banjir di Desa Belani Kabupaten Muratara,”katanya. 

Dikatakannya, dalam kegiatan PT BSL ini ada dua wilayah untuk bantuan yakni wilayah Kecamatan di Kabupaten Muratara yang diterima langsung oleh Bupati Muratara, H Devi Suhartoni didampingi BPBD Muratara.

 BACA JUGA:54.108 Jiwa Terdampak Banjir di Muratara, Gubernur Sumatera Selatan Akan Turun ke Lapangan

BACA JUGA:Banjir Mulai Surut, Polisi di Muratara Bersih-bersih Fasilitas Umum

Kemudian, bantuan untuk Desa Belani Kabupaten Muratara yang diterima oleh Pjs Kades Belani, Paisol dan BPD Desa Belani Muratara. 

Dikatakannya, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. 

“Untuk bantuan sembako yang kami salurkan yakni beras, indomie, sarden, susu, terpal dan obat-obatan,”ungkapnya. 

Ia berharap dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam percepatan penanganan darurat bencana banjir.

BACA JUGA:Antisipasi Banjir Susulan, Tanggap Darurat Bencana di Muratara Diperpanjang

BACA JUGA:Pasca Banjir di Muratara, PLN UP3 Lahat dan ULP Lubuklinggau Upayakan Pemulihan Listrik 

“Kami menghimbau kepada masyarakat tetap jaga kesehatan, hati-hati dan waspada dengan banjir yang kemungkinan masih cukup besar,”himbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: