Kebakaran Tempat Karaoke di Tegal, Tewaskan 6 LC, Begini Kronologinya

Kebakaran Tempat Karaoke di Tegal, Tewaskan 6 LC, Begini Kronologinya

Kebakaran Tempat Karaoke di Tegal, Tewaskan 6 LC, Begini Kronologinya--instagram: lambeturah

TEGAL, LINGGAUPOS.CO.ID - Kebakaran tempat karaoke di TEGAL menyebabkan tewasnya 6 orang pemandu lagu (LC), berikut kronologi selengkapnya.

Baru-baru ini insiden memilukan melanda tempat hiburan karaoke di Kota Tegal, Jawa Tengah yang terbakar pada Senin, 15 Januari 2024.

Insiden kebakaran tersebut membuat 6 orang pemandu lagu (LC) tewas. Diketahui tempat hiburan tersebut bernama New Orange Karaoke. 

Tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Veteran ini dilalap si jago merah sekitar pukul 08.30 WIB. 

BACA JUGA:Wadaw, Instagram Cawapres Mahfud MD Diretas, Tampilkan Video Orang Israel

Adapun berdasarkan keterangan si pemilik, Ponco Diyono, api asalnya dari lantai tiga di atap Muala.

Adapun seperti mengutip dari instagram @lambe_turah, dikutip pada Rabu, 17 Januari 2024, dalam video itu terlihat beberapa orang wanita berada di atap bangunan berwarna orange itu.

Akibat dari kejadian kebakaran tersebut menyebabkan 6 orang meninggal dunia, sedangkan lima orang lainnya mengalami luka-luka.

Mengutip dari berbagai sumber, diceritakan bahwa orang yang kali pertama mengetahui peristiwa itu adalah pekerja di tempat karaoke itu, yakni Purwati (50), warga Bumijawa, Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Maskapai Garuda Indonesia Kolaborasi dengan Pokemon, Luncurkan Pikachu Jet GA

Ceritanya, kala itu Purwati sedang memasak di dapur yang terletak di lantai pertama. Kemudian ia tiba-tiba mencium bau kebakaran.

Setelah dicek, didapati kepulan asap yang sangat tebal dari lantai kedua dan ketiga, Purwati kemudian berusaha membangunkan para pekerja lainnya yang berada di lantai kedua dengan mengetuk pintu kamar satu persatu.

Namun, karena merasa tidak sanggup menghirup asap kebakaran, ia akhirnya bergegas turun ke lantai satu dan melaporkan peristiwa itu kepada petugas keamanan atau satpam.

Petugas keamanan yang mendapati laporan peristiwa kebakaran itu pun langsung menghubungi aparat kepolisian dan petugas pemadam kebakaran (damkar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: