Maskapai Garuda Indonesia Kolaborasi dengan Pokemon, Luncurkan Pikachu Jet GA

Maskapai Garuda Indonesia Kolaborasi dengan Pokemon, Luncurkan Pikachu Jet GA

Maskapai Garuda Indonesia kolaborasi dengan Pokemon--Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Maskapai Garuda Indonesia berkolaborasi dengan The Pokemon Company, sejak Sabtu, 16 Desember 2023 lalu dan secara resmi memperkenalkan desain livery Pikachu Jet yang akan diaplikasikan pada armada B737-800NG Garuda Indonesia

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 17 Januari 2024.

Diketahui desain livery tersebut nantinya juga akan menampilkan 10 Pokemon di kedua sisi pesawat yaitu Pikachu, Squirtle, Horsea, Eevee, Aipom dan berbagai Pokemon lainnya yang akan diselaraskan dengan aksen tematik yang mengadaptasi tema keindahan budaya, alam dan laut Indonesia. 

Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama Garuda Indonesia menjelaskan bahwa peluncuran desain livery tematik tersebut adalah bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia.

BACA JUGA:Setelah Berhari-hari Terisolir, Akhirnya Korban Banjir Muara Megang Musi Rawas Terima Bantuan 

Dalam menghadirkan excitement pengalaman penerbangan bagi pengguna jasa melalui kehadiran brand Pokemon pada touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Kolaborasi industri kreatif yang dilakukan ini bersama denga The Pokemon Company, turut menjadi langkah berkesinabungan sebagai national flag carrier dalam memperkenalkan berbagai keunggulan.

Keunggulan bagi Indonesia yaitu dikancah global melalui berbagai kolaborasi strategis yang kedepannya akan kami jalankan bersama The Pokemon Company tersebut.

“Memiliki misi yang sama dengan The Pokémon Company untuk terus menghadirkan greater impact bagi masyarakat, peluncuran design livery special ini diharapkan akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang juga merupakan penggemar Pokémon melalui kehadiran pengalaman penerbangan yang berbeda”, ucapnya.

BACA JUGA:Berikut Aneka Olahan Puding Semangka yang Cocok Dijadikan Hampers 

“Sebagai salah satu brand yang paling populer di dunia, tentunya livery pesawat yang menampilkan beberapa Pokémon, khususnya Pikachu akan memiliki daya tarik yang besar untuk menarik antusiasme masyarakat, khususnya bagi para penggemar Pokémon untuk terbang bersama Garuda Indonesia,” lanjutnya. 

Peluncuran desain livery Pikachu Jet ini adalah bagian dari program Pokemon Air Adventures, menjadi sebuah pengalaman penerbangan spesial bertemakan Pokemon.

Yang mana akan dihadirkan mulai dari livery pesawat hingga ke berbagai produk merchandise kolaborasi bersama yang nantinya akan bisa diperoleh melalui kanal resmi penjualan GarudaShop.

Sementara itu, selain meluncurkan desain spesial livery pada dua pesawat Garuda Indonesia yang nanti akan melayani penerbangan domestic dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: