Maskapai Garuda Indonesia Kolaborasi dengan Pokemon, Luncurkan Pikachu Jet GA

Maskapai Garuda Indonesia Kolaborasi dengan Pokemon, Luncurkan Pikachu Jet GA

Maskapai Garuda Indonesia kolaborasi dengan Pokemon--Instagram @folkative

 BACA JUGA:Inilah Resep MPASI Bayi dari Buah Semangka, Kaya Akan Nutrisi Baik untuk Tumbuh Kembang

Layanan tematik Pokemon ini nanti juga akan dihadirkan pada berbagai touch point penumpang mulai dari pre-flight, in-flight hingga post flight seperti Landing Page khusus di web Garuda Indonesia. 

Yang mana menginformasikan rute penerbangan dengan pesawat yang menggunakan livery Pikachu Jet, LED dengan desain Pokemon pada selected Check-in counter area dan boarding gate hingga cabin crew yang akan menyambut penumpang.

Para crew ini akan memegang boneka Pokemon serta tayangan Pokemon Kids TV pada in-flight entertainment di pesawat. 

Irfan juga menjelaskan bahwa rangkaian kolaborasi dengan Pokemon ini menjadi bentuk konsistensi pengembangan inovasi Garuda Indonesia.

 BACA JUGA:54.108 Jiwa Terdampak Banjir di Muratara, Gubernur Sumatera Selatan Akan Turun ke Lapangan

Setelah sebelumnya Perusahaan menghadirkan berbagai added value berkelanjutan di antaranya special livery pada armada wide-body dan narrow-body, merchandise eksklusif bertemakan Garuda Indonesia, hingga penyelenggaraan penerbangan tematik Kepresidenan.

“Tentunya inisiasi ini akan menjadi langkah berkelanjutan Garuda Indonesia untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi masyarakat melalui kehadiran pengalaman penerbangan yang berbeda sekaligus sebagai bentuk komitmen Perusahaan dalam mendukung pertumbuhan pariwisata nasional.”, terangnya. 

Itulah informasi seputar maskapai Garuda Indonesia kolaborasi dengan Pokemon luncurkan Pikachu Jet GA. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: