Prediksi Arab Saudi vs Oman, Piala Asia 2023, Rabu 17 Januari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Arab Saudi vs Oman, Piala Asia 2023, Rabu 17 Januari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Arab Saudi vs Oman, Piala Asia 2023, Rabu 17 Januari 2024, Kick Off 00.30 WIB--instagram: saudint

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia 2023 memasuki babak matchday 1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Arab Saudi kontra Oman pada rabu, 17 januari 2024, kick off 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Arab Saudi vs Oman, Piala Asia 2023

Preview

BACA JUGA:Banjir Musi Rawas Makan Korban Jiwa, Pelajar MTs Muara Kelingi Tewas Tenggelam

AFC Cup matchday ke-1 yang mempertemukan Arab Saudi kontra Oman akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar.

Arab Saudi juga dijagokan menjadi tim yang diunggulkan ke-2 untuk keluar sebagai pemenang di Piala Asia edisi ini Dimana mereka pernah sukses sebagai juara tiga kali di Piala Asia, namun Arab Saudi juga pernah gagal sebanyak dua kali di fase grup.

Piala Asia di edisi ini juga menjadi momen bagi Arab Saudi untuk bangkit, sebab di Piala Dunia 2022 lalu pernah tampil mengejutkan dengan menang atas Argentina dengan skor 2-1 di fase grup.

Mereka juga tampil cukup baik Dimana dari 3 laga uji coba yang mereka lakoni, Arab Saudi mendapatkan dua hasil menang atas Hong Kong (2-0) dan Lebanon (1-0) serta satu hasil imbang melawan Palestina dengan skor kacamata.

BACA JUGA:Turun ke Lokasi Banjir di Musi Rawas, Ini yang Dilakukan Kapolres AKBP Andi Supriadi

Sementara untuk Timnas Oman di dua laga uji coba mendapatkan hasil positife menang atas China (2-0) dan menang atas Uni Emirat Arab (1-0).

Head to Head

Di atas kertas Arab Saudi sedikit lebih unggul dari Oman dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Arab Saudi dengan tiga hail menang dan menderita dua kali kekalahan atas Oman.

Di pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya pada 12 januari 2023 kemarin Oman menang tipis atas Arab dengan skor 1-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: