Prediksi Indonesia vs Irak, Piala Asia 2023, Senin 15 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB

Prediksi Indonesia vs Irak, Piala Asia 2023, Senin 15 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB

Prediksi Indonesia vs Irak, Piala Asia 2023, Senin 15 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia 2023 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Indonesia kontra Irak pada senin, 15 januari 2023 kick off dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Jika kalian ingin mendukung Timnas Indonesia dengan menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Irak, Piala Asia 2023

Preview

BACA JUGA:Banjir, Warga Musi Rawas Hanyut di Sungai Keruh, Belum Juga Ditemukan

Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-Yong memiliki target untuk lolos ke babak 16 besar dengan minimal menduduki peringkat ke-3.

Skema ini bisa terealisasikan dengan minimal satu hasil menang, satu hasil imbang dan hanya satu kali menderita kekalahan.

Bertemu dengan Irak pada malam nanti diharapkan bisa berakhir dengan hasil imbang melihat status Irak adalah unggulan ke-2 di dalam Grup D.

Vietnam sebagai unggulan ke-3 diharapkan bisa dimenangkan oleh Timnas Indonesia melihat histori yang baik di ajang AFF saat menghadapi Vietnam.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Korban Banjir di Desa Sembatu Jaya Musi Rawas Akhirnya Dapat Bantuan

Di Grup D sendiri ada jepang yang menjadi unggulan pertama dan lawan terkuat di grup tersebut, kalah atas Jepang tidak akan menjadi masalah jika Indonesia mendapatkan positif saat menghadapi Irak dan Vietnam nanti.

Ini akan menjadi tugas yang besar untuk Timnas mengingat hasil kalah 5-1 atas Irak di kualifikasi Piala Dunia 2026 pada November 2023 lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (3-5-2): Ernando Ari; Rizky Ridho, Elkan Baggot, Jordi Amat; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Rafael Struick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: