Prediksi Everton vs Aston Villa, Premier League, Minggu 14 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Everton vs Aston Villa, Premier League, Minggu 14 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Everton vs Aston Villa, Premier League, Minggu 14 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: avfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Everton kontra Aston Villa pada, minggu 14 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Everton vs Aston Villa

Preview

BACA JUGA:Terbaru! Lowongan Kerja Alfamart untuk Lulusan SMA, SMK, D3 Hingga S1, Cek di Sini

Everton akan menjamu Aston Villa pada pertandingan pekan ke-21 Premier League 2023/2024 ini bermain di kandang Everton yaitu Goodison Park.

Saat ini Everton berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan torehan 16 poin, mereka akan berambisi menang di pertandingan ini guna lepas dari zona degradasi.

Sementara Aston Villa saat ini tengah tampil impresif berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan mengumpulkan 42 poin dari 20 pertandingan, mereka juga berambisi menang untuk menggeser Liverpool yang hanya kalah 3 poin.

Lantas ambisi siapa yang akan menang? Kita lihat saj nanti.

BACA JUGA:Mobil Kijang Terbakar Setelah Isi BBM di SPBU Blok C Bandar Lampahan, Begini Penyebabnya

Head to Head

Di atas kertas Aston Villa lebih unggul dan mendominasi dari Everton dari lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Aston Villa dengan empat hasil menang dan satu hasil kalah atas Everton.

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-4-1-1): Jordan Pikford; Seamus Coleman, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitaliy Mykolenko; Jack Harrison, Andre Gomes, Amadou Onana, James Garner; Abdoulaye Doucoure; Dominic Calvert-Lewin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: