Prediksi Hellas Verona vs Empoli, Serie A, Minggu 14 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Hellas Verona vs Empoli, Serie A, Minggu 14 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Hellas Verona vs Empoli, Serie A, Minggu 14 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: hellasveronafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-20 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Hellas Verona kontra Empoli, pada minggu 14 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru pada malam nanti, kalian bisa menyimak prediksi yang LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Hellas Verona vs Empoli

Preview

BACA JUGA:40 Desa di Muratara Masih Terendam Banjir, Berikut Kondisi Terkini

Hellas Verona akan menjadi tuan rumah dan menjamu Empoli di kandang mereka yaitu Stadio Marcantonio Bentegodi pada pertandingan pekan ke-20 Serie A 2023/2024 ini.

Baik Hellas Verona maupun Empoli sama-sama berada di zona degradasi, Hellas Verona berada di posisi ke-18 dengan raihan 18 poin dari 19 pertandingan yang tersaji, sementara Empoli posisi ke-19 dengan 13 poin sepanjang musim.

Dari lima pertandingan terakhirnya Hellas Verona dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan menderita kekalahan sebanyak tiga kali.

Di pertandingan terakhirnya Hellas Verona kalah tipis atas Inter Milan dengan skor 2-1, setali tiga uang dengan Hellas Verona Empoli juga mendapatkan kekalahan atas AC Milan dengan skor 0-3 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Satu Sopir Grand Max Tewas, Berikut Kronologinya

Head to Head

Kedua tim bisa dikatakan sama kuat dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Hellas Verona maupun Empoli berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan tiga pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Hellas Verona (4-2-3-1): Lorenzo Montipo; Jackson Tchatchoua, Giangiacomo Magnani, Diego Coppola, Josh Doig; Ondrej Duda, Michael Folorunsho; Cyril Ngonge, Tomas Suslov, Jordi Mboula; Milan Djuric.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: