5 Cara Membuat Masker Lemon, untuk Berbagai Masalah Kulit dari Berminyak hingga Menghilangkan Jerawat

5 Cara Membuat Masker Lemon, untuk Berbagai Masalah Kulit dari Berminyak hingga Menghilangkan Jerawat

5 Cara Membuat Masker Lemon, untuk Berbagai Masalah Kulit dari Berminyak hingga Menghilangkan Jerawat--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui 5 cara yang dapat anda lakukan dalam membuat masker lemon, yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Berikut ulasan selengkapnya.

Lemon menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit, sebab kandungan vitamin C yang tinggi dari lemon.

Selain dapat diolah menjadi minuman, lemon kini juga populer sebagai produk kecantikan, termasuk digunakan sebagai masker wajah.

Bahkan cara membuat masker lemon cukup mudah dan dapat kamu lakukan dirumah, masker lemon menyimpan banyak manfaat untuk kulit wajah.

BACA JUGA:5 Cara Membuat Madu Sebagai Masker Wajah Alami yang Luar Biasa Khasiatnya

Lemon kerap dijadikan sebagai bahan utama dalam produk kecantikan, tak heran jika lemon juga bisa dijadikan sebagai masker wajah.

Dengan menambahkan bahan alami lainnya, kamu bisa membuat masker lemon yang dapat mengatasi berbagai masalah kulitmu.

Selain itu, manfaat lemon untuk wajah juga dapat melawan radikal bebas di kulit dan juga membantu meningkatkan kadar kolagen.

Meskipun manfaat lemon untuk kulit wajah tak diragukan lagi, perlu diketahui sifat asam lemon juga memicu iritasi pada kulit. 

BACA JUGA:Begini 3 Cara Membuat Masker Tomat Ampuh Menyembuhkan Jerawat, Cek Caranya

Maka dari itu, anda disarankan untuk mendapatkan manfaat lemon untuk wajah dalam jumlah yang wajar.

Disamping itu, pengguna lemon dan cara membuat masker lemon juga perlu diperhatikan agar dapat merasakan manfaat dari lemon yang kamu gunakan.

Lantas, bagaimana membuat masker lemon untuk mengatasi masalah wajah. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber sebagai berikut:

5 Cara Membuat Masker Lemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: